Kehidupan

Hampir tiga tahun, dan lalu kita putus.

Satu hal yang selalu bikin aku takut setelah kita berantem dan mutusin buat putus adalah kondisi kamu. Mungkin ini aneh dan terlalu berlebihan, tapi aku selalu sedih kalo harus bayangin kamu nangis dan sendirian di kosan. Tapi hari ini beda, ga harus nunggu lama sampai akhirnya aku baca tulisan kamu dan ngerasa semua akan baik-baik aja. You will be ok.

We know that we care and love each other. But maybe, after all the things that we’ve been through, all the happy, sad, and weird moments, this was a good and right time to end up our special relationship. So sorry that i can’t fulfill all of your expectations. I hope and believe that you will find someone that really good for you.

Makasih banyak udah bikin aku jadi lebih kenal dengan diri aku sendiri. Dan terima kasih untuk selalu baik dan sabar sama aku.

Please, don’t waste your time to just scrolling Instagram feeds. Seriusin kuliahnya.
Do care with your health, kurang-kurangin begadang dan minum kopi instan-nya, minum air putih yang banyak.

Oh iya, aku selalu senang dan bangga setiap kali cerita ke orang lain tentang kamu yang “cuma” lulusan JIP tapi sekarang bisa jadi front-end developer di Sleekr. Terus belajar ya!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s