Meracau

Halo,

Sudah lama sekali tidak menulis.
Sebenarnya banyak hal menyenangkan dan menarik untuk ditulis, tapi banyak juga godaan dan alasan yang membuat saya belum sempat menuangkannya ke dalam tulisan.

Salah satu alasannya karena kesibukan, bulan lalu saya masih mengurus event lari yang diadakan oleh Mapala UI, dan sejak awal bulan ini hingga akhir bulan depan saya sudah mulai magang di DOKU (Perusahaan Payment Gateway).

Tapi untungnya sebagian pengalaman menarik saya sudah diwakilkan oleh tulisan-tulisan Nada di tumblrnya.

Kamu tau? salah satu alasan saya suka dengan Nada adalah karena tulisan-tulisannya. Dan tentu saja karena parfumnya, harum parfumnya manis.
Iya, manis kaya kamu sayang.

– Sekretariat Mapala UI. Minggu, 13 Juli 2014 01.45
Pacaran hari ke: 84. Hari ini kamu ke Depok, aku senang.

 

– Halo, kalian. Apa kabar?

One thought on “Halo,

Leave a Reply

