Kehidupan

Tumblr Nada dan Blog Saya

Pernah baca tumblr Nada?

Saya suka kesel.

Hampir setiap saya buka tumblr dia, ini artinya hampir setiap hari (atau emang setiap hari ya? :p ), selalu aja ada tulisan baru. Tulisannya selalu menarik, kadang tentang dirinya sendiri, kadang tentang pengalaman sehari-hari, kadang juga tentang pemikiran-pemikirannya. Yang paling saya suka adalah tulisan-tulisannya tentang hal-hal sederhana yang sering muncul di sekeliling kita tapi sering kali kita (lebih tepatnya saya) ngga terlalu merhatiin itu, dan hal ini selalu bisa dia tulis dengan sangat menarik dan tetap “berisi”. Hemm, saya selalu iri dengan kemampuan analisisnya nada, dia selalu bisa, dengan cerdasnya, ngambil pelajaran atau hal menarik bahkan dari hal-hal yang paling sederhana sekalipun.

Kesel.

Keselnya itu karena… kenapa saya ga bisa seperti itu? Kenapa saya ga bisa dengan mudah menuliskan pengalaman atau apa yang ada di pikiran saya? kenapa saya kurang peka ngeliat pelajaran atau hal menarik dari hal-hal sederhana di sekitar buat dijadiin tulisan?

Mau tau contohnya? Banyaaak, liat aja sendiri di tumblrnya.

3 thoughts on “Tumblr Nada dan Blog Saya

Leave a Reply

